Argentina Bungkam Urugay 3-0

Mp3 Online

Lionel Messi
Bertemu dengan Uruguay selalu menjadi pertandingan yang sangat seru untuk Argentina. Keduanya merupakan musuh bebuyutan. Keduanya juga memiliki pemain-pemain tangguh. Jadi tidak heran jika pertandingan ini membuat banyak penggemar sepakbola dunia penasaran.

Namun malang untuk fans Uruguay. Luis Suarez dkk dibuat tidak berdaya oleh La Albiceleste.

Setelah bermain 0-0 lebih kurang 65 menit, perjuangan Uruguay akhirnya terhenti. Lionel Messi memupus harapan tim besutan Oscar Tabarez tersebut lewat golnya pada menit ke-66.

Tak berhenti sampai disitu, Argentina kembali menambah skor lewat Aguero pada menit ke-75. Setelah itu lima menit kemudian, Messi semakin memastikan tiga poin untuk La Albiceleste.

Alejandro Sabella bangga dengan kinerja pasukannya. Mereka berhasil membuat La Celeste tak berdaya. Uruguay pulang dengan malu. Pasalnya mereka sama sekali tidak bisa membalas gol Argentina.

Dengan kemenangan ini sekarang Argentina kembali menguasai papan klasemen sementara dengan 17 poin. Sebelumnya dini hari tadi posisi tersebut menjadi milik Kolombia dengan 16 poin.

Kemenangan yang didapat Argentina ini membuat kompetisi di Zona Conmebol semakin sulit. Persaingan menjadi begitu ketat.

Argentina hanya selisih satu poin dari Kolombia yang menempati urutan ke-2. Kemudian Kolombia mengemas poin serupa dengan Ekuador 16 poin. Keduanya hanya selisih gol. 


Sumber : http://www.goal.com/id-ID/match/82143/argentina-vs-uruguay/report

Mp3 Online

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))