Kehadiran Alexander Buttner Positif Untuk Patrice Evra

Mp3 Online

EPL; Patrice Evra; Newcastle United Vs Manchester United

Mantan pemain Manchester United Mikael menilai datangnya Alexander Buttner ke Old Trafford akan berakibat positif untuk Patrice Evra.

Seperti yang diketahui, Buttner tampil sangat baik ketika menggantikan peran Evra ketika United menghadapi Wigan Athletic.

"Saya hanya dapat melihat tayangan ulang ketika Alex melakukan debut dan mencetak gol. Tidak ada awal yang lebih baik daripada debut di Old Trafford dan mencetak gol," ujar Silvestre.

"Patrice telah berada di posisi itu dan sangat solid dalam perannya, tetapi tidak ada pelapis yang benar-benar mendukungnya jadi dia bermain di banyak pertandingan untuk United dan timnas Prancis. Itu membuat Patrice dituntut banyak dan penting bagi pemain untuk menjaga kondisinya."

"Banyak pertandingan yang harus dimainkan, jadi Anda harus melakukan rotasi pada suatu momen. Terutama, karena bek sayap United tidak hanya bertahan, mereka keluar menyerang dan bermain melebar."


http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/10/13/3447384/mikael-silvestre-kehadiran-alexander-buttner-positif-untuk

Mp3 Online

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))